Dia adalah gadis manis yang sangat aku sayang,, pertemuanku disebabkan karena ia tetangga di kosanku, kami sering berpapasan di jalan sekitar kosanku. Pertemuan kami awalnya biasa saja hanya sekedar senyum sapa, namun semua itu menimbulkan rasa yang berbeda, aku pun mulai mencari tahu siapa namanya, nomor handphonenya, sekian lama mencari tetapi tak kunjung kudapat. Hingga pada sesuatu saat ia chat in my Facebook, aku merasa senang akhirnya ini dia yang dicari muncul juga, dan ternyata ia merupakan orang yang cukup senang dengan dunia maya dan dia menemukanku di Facebook karena pertemanan yang sama dengan mantanku juga berteman dengan mantannya. Kami pun mulai berteman di Facebook dan berkomunikasi walau hanya lewat Facebook saja dia pun bertanya nih kakak tetangga itu ya?. Lucu sekali aku bilang anak ini dalam hati. Sudah lama berkomunikasi di Facebook aku pun berusaha mencari nomor handphone nya. Aku pun mengirim sms Facebook dan bertanya nomornya, tetapi tidak pernah di balasnya, sekian lama menunggu akhirnya dapat juga dan dia yang sms aku terlebih dahulu, aku pun kaget dan senang, katanya dia dapat nomor dari mantanku. Kami pun terus berkomunikasi, saling memberi perhatian, saling mengingatkan. Sudah hampir sebulan kami pendekatan, hingga pada tanggal 16 May 2011 kami jadian, ini terjadi bermula saat dia sms aku tidak tahan dengan hubungan ini harus dilanjutkan atau tetap seperti ini menjadi teman dekat saja, dan dia ingin jawabannya dengan bertemu langsung, jam sudah menunjukkan hampir jam 12 malam. Karena tempat tinggal kami dekat kami pun mudah untuk bertemu. Kami keluar membeli roti bakar, dan kami membicarakan hal tersebut dengan deg-degkan, akhirnya aku bilang kita lanjutkan dan bagaimana denganmu apakah dirimu menginginkannya?, dia tidak menjawab namun dia malah sms aku lanjut katanya, akhirnya kami pun jadian. Kami pun telah 5 bulan jadian. Alhamdulillah semoga langgeng selalu.